Minggu, 18 Maret 2018

RENTAL MOTOR BALIKPAPAN - SEWA MOTOR BALIKPAPAN

RENTAL MOTOR BALIKPAPAN

TELP / WA : 0811531110 

Booking / Info Sewa Unit Klik -> Chat Whatsapp

Sewa Motor Di Balikpapan
SEWA / RENTAL MOTOR DI BALIKPAPAN AMAN DAN BERKUALITAS - Apakah Anda sedang mencari informasi tentang tempat sewa motor di Balikpapan, kami menawarkan solusi akan kebutuhan Anda tersebut. Dengan Tarif harga sewa motor murah di Balikpapan, Anda sudah dapat beraktifitas atau berkeliling menikmati keindahan Kota Balikpapan.

Kelebihan dengan rental motor amanah di Balikpapan adalah selain harga yang terjangkau dan bersahabat, kami menawarkan penyediaan jasa sewa motor yang aman dengan pelayanan sewa sepeda motor yang ramah serta mekanisme sewa motor yang mudah.
Sewa motor di balikpapan

Kami merupakan penyedia jasa rental motor profesional Balikpapan yang melayani sewa harian, sewa mingguan dan sewa bulanan, didukung dengan tersedia fasilitas antar jemput untuk area kota Balikpapan dan disediakan 2 helm dan jas hujan.
Dengan memilih jasa penyewaan kami, Anda sudah dapat menjangkau daerah yang Anda tuju, sehingga semua aktifitas maupun waktu liburan yang terbatas di Balikpapan dapat Anda gunakan semaksimal mungkin.
Melalui semangat pelayanan jasa sewa motor yang profesional dan ramah ini, kami yakin bisa menjadi penyedian jasa rental motor yang terpercaya di Kota Balikpapan untuk Anda.

☎️ Contact Person 0811531110 (WA)
🌐 Instagram ; @sewamotorbalikpapan
📍 Alamat ; Jl. MT Haryono, Balikpapan

 _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

RENT MOTORBIKE BALIKPAPAN - Contact Person ; 0811531110 (WA)

We are solution for your travelling in Balikpapan. With lower price, you can enjoy yours activity or business or get around to the beauty place in Balikpapan with rent a motorbike with ours service. 
We offer safe motorcylce rental service with friendly motorized rental service and easy motorcylce rental machanism, include helmet and rainwear facilities.
For more reservation detail, please contact below :
☎️ Telp / WA : 0811531110 
🌐 Instagram : @sewamotorbalikpapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENTAL MOTOR BALIKPAPAN - SEWA MOTOR BALIKPAPAN

RENTAL MOTOR BALIKPAPAN TELP / WA :  0811531110   Booking / Info Sewa Unit Klik ->  Chat Whatsapp SEWA / RENTAL MOTOR DI B...